HPK

HPK

Menu Navigasi

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru, Review dan Spesifikasi Lengkap 2017

Kode Iklan Atas Artikel

Harga Samsung Galaxy J7 Prime – Samsung kembali menambah jajaran produk ponselnya di segmen kelas menengah yakni dengan meluncurkan seri terbaru dari keluarga Galaxy J series yaitu Samsung Galaxy J7 Prime. Varian tertinggi dari seri Galaxy J7 ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan mulai dari desain, spesifikasi dapur pacu ataupun fitur-fitur pendukungnya sehingga harga Samsung Galaxy J7 Prime ini dibanderol lebih tinggi dibanding dengan generasi sebelumnya. penasaran dengan Spesifikasi lengkap dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime ini, simak ulasannya berikut ini.
Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru
Harga Samsung Galaxy J7 Prime
Secara desain, tampilan bodi dari Samsung Galaxy J7 Prime tampak lebih berkelas dan elegan berkat balutan material logam pada keseluruhan casing bodinya sehingga membuatnya cukup nyaman dalam genggaman tangan. Sementara untuk dimensinya sendiri, Galaxy J7 Prime memiliki dimensi keseluruhan 151.7 x 75 x 8 mm dan berat 167 g dengan menawarkan 2 pilihan warna yakni Black dan Gold. Sedangkan untuk Spesifikasi Samsung Galaxy J7 prime pada sektor layar, ponsel ini menerapkan tipe layar lengkung 2.5 D yang memiliki lebar layar 5.5 inchi, berbeda dengan seri sebelumnya yang menggunakan tipe layar Super AMOLED, untuk seri Samsung Galaxy J7 Prime ini masih dibekali dengan layar PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors dengan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta kepadatan layar ~401 ppi pixel density.  Selain itu, Samsung juga telah membekali perangkat ini dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass untuk melindungi layarnya dari goresan ataupun benturan.

Beralih pada Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime pada sektor dapur pacunya, untuk sektor ini, Samsung mempersenjatainya dengan Chipset Exynos 7870 Octa dipadukan denga processor octa-core 1,6 GHz Cortex-A53 yang didukung dengan RAM 3 GB serta GPU Mali-T830MP2 sebagai pengolah gambar atau grafisnya. Sementara untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy J7 Prime berjalan pada OS Android Marshmallow yang dipadukan dengan user interface dengan TouchWiz UI. Lalu untuk media penyimpanannya Samsung menyematka memori internal berkapasitas cukup luas yakni 32 GB dan dapat diperluas dengan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB.
Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru
Review Samsung Galaxy J7 Prime
Sementara untuk sektor fotografi, Harga Samsung Galaxy J7 Prime yang dibanderol lebih tinggi dibanding dengan seri pendahulunya, membuat ponsel ini dibekali dengan kamera yang lebih jempolan, untuk sektor kamera belakang Samsung menyematkan lensa beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur Aperture  f/1.9, autofocus, LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Selain untuk kegiatan fotografi, kamera utama Samsung Galaxy J7 Prime bisa digunakan untuk aktifitas perekaman video beresolusi 1080p@30fps. Adapun untuk kamera depan, Samsung Galaxy J7 prime dibekali kamera beresolusi 8MP lengkap dengan fitur  Aperture  f/1.9, LED Flash yang siap memanjakan segala aktifitas foto selfie ataupun video call anda dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih.
Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru
Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime
Lanjut pada sektor konektifitas, Untuk spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime pada sektor ini, Samsung telah melengkapinya dengan jaringan 3G, HSPA 21.1/5.76 Mbps, 4G LTE untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Ponsel Samsung Galaxy J7 Prime dibekali dengan tipe baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh. Tidak ketinggalan juga, Samsung juga telah membekali perangkat ini dengan fitur Sensor fingerprint yang berfungsi sebagai fitur keamanan.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

  • SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Tipe Layar : PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Dimensi / berat : 151.7 x 75 x 8 mm / 167 g
  • Memori Internal : 32 GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 3 GB
  • Chipset : Exynos 7870 Octa
  • CPU : Octa-core (4×1.6 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Mali-T830MP2
  • Sistem Operasi : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS/ BDS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2,NFC
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
  • Kamera Belakang :  13 Megapixel, Aperture  f/1.9, autofocus, LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : 1080p@30fps
  • Kamera Depan : Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : Aperture  f/1.9, LED Flash
  • baterai : Li-Ion 3300 mAh
  • Fingerprint Sensor : Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity, compass

Harga Samsung Galaxy J7 Prime terbaru

  • Harga Samsung Galaxy J7 Prime baru : Rp 3.300.000,-
  • Harga Samsung Galaxy J7 Prime second : Rp 2.800.000,-
Sebagai tambahan, Harga Samsung Galaxy J7 Prime tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, dan harga di setiap daerah tentunya juga berbeda-beda, tapi kemungkinan tidak beda jauh dengan harga tersebut diatas. Demikian ulasan singkat mengenai Samsung Galaxy J7 Prime, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.jendelagadget.com/
Kode Iklan Bawah Artikel
Share to Facebook Share to Pinterest

Related Posts